..SILVER RADIANT..

..SILVER RADIANT..

Jumat, 05 Maret 2010

Forum Pilihan

morum-morum-morum.. emang seru sih, tapi forum apa aja sih yang keren?
berhubung aku ini SNELF (Hottest, Kissme, A+ juga sih) jadi aku cuma rajinnya ke forum Suju atau SNSD aja..
nih forum-forum langgananku beserta plus+minus-nya
mampir-mampir yah!!




forum Super Junior pertama di Indonesia yang gue tau..

+ rame

+untuk yang suka fanfics, tret Jupiter bisa jadi andalan

+update (pastilah)

+rules nya cukuplah

+tret saturnnya (non news) bagus

+tret multimedianya cukup update

-ada alay

-beberapa tret mainnya genk’an

-bashing masih sering

-shout: “SUPER JUNIOR 15”



Forever Super Junior Indonesia (ForSuJu Indo)

ini forum tongkrongan deh, selalu menunggu project dan gathering di forum ini..

+ menganut paham ONLY 13

+ gath nya keren

+ prepare buat Suju-nya mantab

+ update (harus itu sih)

+ ada topic per member

+ ada chat box nya

- rules nya ketat banget (lho, bagus dong. malah jadi minus.keekeekee)

- rada sepi

- news beberapa tanpa translate

- skinnya bikin tegang


SNSD Indonesia

Forum girl group yang paling sering gue kunjungi..

+ rame

+ ada chat box nya

+ tret Way To Go: Trade & Sale nya bener-bener LENGKAP BANGET

+ update (setiap rorum emang harus gitu)

+ rules nya gampang

+ skin nya bagus

+ ada tret artis lainnya

- tret download nya sepi

- pake milk MP-MP gitu (saya bingung)

- ava nya ribet

just my opinion ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar